Follow elsaayolanda on Twitter

Friday, November 21, 2014

Service Center Axioo dan Lenovo di Malang

Hey hey good fella ! Wish you as good as usual :)
Mau sharing aja nih.. Bagi kalian yang punya produk gadget bermerk Axioo maupun Lenovo di kota Malang wajib tau nih lokasi service center-nya. Ini juga yang jadi pertimbangan saya setiap kali milih merk suatu gadget yaitu ketersediaan service center-nya yang kalo bisa sih sebanyak dan seluas mungkin menjangkau seluruh kota di  Indonesia. Jadi, kalau ada apa-apa bisa langsung dibawa ke sana dan ditangani oleh ahlinya deh.

Kenapa harus service center?

1. Pastinya RESMI jadi terpercaya
2. Teknisinya ahli di merk tersebut jadi produknya ga akan salah penanganan
3. Bisa pakai fasilitas garansi kalau masih ada
4. Kalau beli/ganti aksesoris, perangkat, atau apapun di sana, maka aksesoris yang dibeli tersebut akan mendapat garansi pula

Dalam mencari service center dengan cara googling di Internet bisa langsung liat ke official website-nya atau baca di blog. Tapi yang harus DIPERHATIKAN kalau baca blog adalah tanggal postingannya. Karena IT Clinic Axioo ini memang sudah beberapa kali pindah lokasi. Pernah di Jl. simpang Borobudur lalu pindah ke Ruko Soekarno Hatta Indah. Namun hingga saat postingan ini dibuat, letak service centernya adalah masih seperti yang akan saya sebutkan ini.
Jadi jangan sampai nyasar ke alamat yang lama yaa!

Untuk pengguna Axioo ada 2 tempat untuk servis gadgetnya di Malang. Yang satu adalah:
Mitra Perkasa Computer di Jl. Danau Toba 61E / 28D
Telp. (0341) 714762



dan yang kedua adalah service point Axioo sekaligus Lenovo yaitu IT Clinic di Jl. Candi 3F Kav. L (dekat kampus STIKI, daerah Tidar)
Telp.(0341) 553686

Lebih baik sih langsung dibawa ke IT Clinic-nya aja karena produk yang dari Mitra Perkasa Computer nantinya juga akan dibawa ke IT Clinic untuk diperbaiki.

Cara mencapai IT Clinic sebenernya mudah kok. Starting pointnya dari perempatan lampu merah veteran brawijaya-sumbersari-ITN (sigura-gura)-bendungan sutami. Masuk ke jalan bendungan sutami (dari arah sumbersari, lurus saja; dari arah ITN (bend. sigura-gura, belok kanan; dari arah veteran brawijaya, belok kiri). Kemudian, terus lurus saja melewati Apotik Sutami dan Joelaptop sampai ke jalan galunggung melewati Mochi Maco sampai ketemu daerah perempatan). Di perempatan yang pertama kali didapat itulah kemudian belok kanan ke Jl. Tidar dan terus lurus mengikuti jalan melewati Nasi Ayam Semar dan Apotik Tidar Raya sampai ketemu STIKI. Pas di depan STIKI (atau di dekatnya) ada ruko-ruko gitu dan disebelahnya ruko tsb ada belokan. Nah masuk ke belokan tersebut dan tidak jauh dari situ anda sudah dapat melihat IT Clinic yang terletak di sebelahnya salon (lupa nama salonnya). IT Clinic ini juga letaknya di ruko gitu.
Tenang aja! To make us sure, di depan pintu kaca hitam ada stiker tulisan bergambar 'Service Point Axioo' seperti yang saya cantumkan di atas.

Selamat mencoba!


nb: Does it helpful? Don't forget to leave comment or any feedback :)

No comments :

Post a Comment