Follow elsaayolanda on Twitter

Friday, September 3, 2010

The Reason Why

Yep, postingan kali ini adalah penjelasan tentang mengapa harus ada blog ini dan mengapa juga postingan pertamanya langsung tentang Dioda dan LED (sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya).

 Sebenarnya keinginan untuk membuat blog sudah ada dari dulu, tetapi hal itu terus menerus batal dilaksanakan karena penyakit klasik manusia pada umumnya : suka menunda. :). Bahkan abang saya yang tahu tentang rencana saya ini bilang, "Yaaah kalo cuma bilang  'nanti' yang lain juga banyak yang bilang gitu tapi ujung-ujungnya gak jadi. Kalo mau mulai dari 'sekarang' El.". Namun tetap saja rencana itu masih tetap sekedar 'rencana'.
(Hehe, males banget yah :) )

Untungnya, saya mendapat tugas dari sekolah untuk membuat blog yang nantinya akan dipakai untuk memposting tugas-tugas sekolah tersebut. Membuat saya semakin merasa harus membuat blog dan jadilah blog ini. (This became the answer why the first posting is about the diode! ).

RENCANA SELANJUTNYA

Rencana saya selanjutnya adalah mengisi blog ini dengan postingan-postingan yang bermakna dan memiliki berbagai macam tema sambil disisipkan cerita-cerita mengenai kehidupan sehari-hari saya tentunya!
Intinya saya ingin blog ini menjadi blog yang isinya bermanfaat. Tidak peduli banyak atau tidaknya follower, ada atau tidak yang membaca blog ini yang pasti saya akan tetap menjadikan blog ini bermanfaat !!

Bagi kalian yang berencana untuk membuat blog juga, ayo! Jangan pernah ragu untuk memulai dan jangan pernah juga mengawali rencana itu dengan kata 'nanti'.

This is my favorite quote that inspired me in creating blogs
"The key to getting started is simple: keep practicing and keep trying. In the name of bloggerhood, may the spirit of blogging never die. So, bloggers across the world, let's write!"
-Antyo Rentjoko-
The Winner of the best Indonesian-language blog at BOBs award

1 comment :

  1. Hahaha... Akhirnya jadi juga kan ini blog El... Tapi isinya jangan cuma copy paste dari tempat lain donk... Coba buat tulisan sendiri... Yah, awal-awal pasti susah, makanya kita bikin blog...
    Orang Indonesia itu sudah suka membaca tapi sedikit yang mau menulis, makanya sering kali buku bagus tentang Indonesia justru ditulis oleh orang asing. Liat aja mereka, semua topik bisa mereka tuliskan dalam buku..

    Indonesia juga lemah dalam negosiasi perbatasan dengan Malaysia karena lemahnya pendokumentasian di Indonesia. Sepertinya emang udah bawaan orok kalo kita males nulis...


    Keep posting gan!

    ReplyDelete